Jumat, 16 November 2012

Resume Kelompok 4


Resume Kelompok 4

Pada kali ini saya akan membahas tentang Arti Penting komunikasi dalam Organisasi. pada kali itu banyak bahasan yang di bahas. misalnya, apa sih contoh-contoh dari hambatan? menurut bahasan yang saya tangkap bahwa contoh hambatan itu seperti perbedaan bahasa. contohnya ketika orang batak dengan orang jawa saling berkomunikasi mereka akan mendapatkan hambatan dalam berkomunikasi. 

Lalu bahasan yang kedua bagaimana cara meminimalisasi noise dalam berkomunikasi? jawabnya, noise itu kan berartikan sama dengan hambatan cara meminimalisasi noise itu sendiri tergantung dari hambatan apa yang terjadi di dalam komunikasi  ini, kita ambil contoh dari pertanyaan yang pertama, ketika orang batak dan orang jawa sedang berkomunikasi mereka akan mendapatkan hambatan berupa bahasa, jadi kita bisa meminimalisasi noise tersebut dengan bahasa pemersatu yaitu bahasa indonesia. 

Mungkin pada resume kali ini pengatahuan tentang arti penting komunikasi dalam beroganisasi hanya sedikit, dan mudah-mudahan resume ini berguna bagi para pembaca. terima kasih. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar