Sabtu, 17 November 2012

Resume Kelompok 3


Resume Kelompok 3

Pada resume kali ini akan membahas tentang "Proses Pengambikan Keputusan dalam Organisasi" . pada kali itu teman saya yang bernama boy bertanya mengenai , faktor-faktor pengambi keputusan dengan baik? jawabnya, pengambilan keputsan dapat ditinjau dari karakter pemimpin dan keadaan itu sendiri. Kemudian pertanyaan kedua ditanyaka oleh saya sendiri, lebih rumit mana pengambilankeputusan secara individual atau dengan kelompok? jawabnya, harus melihat acuan acuan dalam mengambil keputusan bisa bertanya kepada yang lebih mengerti dengan masalah yang kita hadapi. 

Yang ketiga teman saya yang bernama Billy bertanya tentang seperti apa sih pemimpin yang diktaktor? jawabnya, ditaktor adalah sifat pemimpin yang otoriter/membuat peraturannya sendiri,ditaktor itu menurut saya itu kurang baik karena tidak bermanfaaat untuk kelompoknya atau hanya menguntungkan dirinya sendiri.
kemudian yang terakhir pertanyaan dari adit, tujuan keputusan itu sendiri apa? jawabnya, pasti semua orang dihadapkan dengan yang namanya keputusan, jadi jika ada keputusan persoaalan menjadi lebih efesien dan mendapat persetujuan. 

Itu saja yang bisa saya bahas pada bahasan kali ini. mudah-mudahan bahasan kali ini dapat bermanfaaat bagi para pembaca. Terima kasih. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar